Digugat ke Pengadilan, Mukti Sebut Anaknya Durhaka

  • Whatsapp

TERASKATA.id, Pare-pare – Seorang pengusaha warga Bacukiki, Kota Parepare Sulawesi Selatan bernama Ibrahim Mukti melakukan gugatan perdata kepada kepada Abd Mukti Rachim (82) yang tak lain ayahnya sendiri di Pengadilan Negeri Pare-pare, Rabu (6/11/2019).

Ibrahim Mukti adalah meruapakan salah seorang pengusaha ternama di kota tersebut. Tak hanya menggugat kedua orang tua, tetapi Ibrahim juga menggugat saudara-saudaranya di Pengadilan Negeri Parepare.

Muat Lebih

Ibrahim Mukti mengajukan gugatan dengan tujuan untuk meminta ganti rugi kepada orang tuanya atas usaha yang telah digarap oleh ayahnya.

Mukti Rachim, Tergugat kasus perdata di Pengadilan Negeri Pare-pare. Ia digugat oleh anaknya sendiri.

Tergugat Mukti Rachim yang dikonfirmasi saat menghadiri sidang kelima di Pengadilan Negeri Parepare mengaku kecewa atas ulah anaknya.

”Sudah durhaka betul itu. Saya tidak ampunkan dia. Saya besarkan, saya sekolahkan,” kata Mukti Rachim.

Diketahui bahwa Ibrahim Mukti ini telah memiliki tiga SPBU yang telah dikelola. Namun saja Ibrahim masih ingin menuntut keuntungan dari usaha yang dikelola oleh ayahnya. Ibrahim menuntut agar ayahnya, membayar ganti rugi pada sebuah perusahaan pompa bensin yang ada di Soreang, Parepare yang hendak dijual ayahnya itu.

Ia mengaku, punya andil di situ. Punya uang di situ. Juga pemegang saham. Di akta perusahaan SPBU itu juga disebut-sebut tercantum nama Ibrahim.

”Betul klien saya digugat oleh anaknya sendiri (Ibrahim). Gugatan itu terkait pembagian deviden perusahaan. Memang dalam akta pendirian perusahaan ada namanya,” kata pengacara Mukti Rachim, Syahril. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *