Heboh Foto Ariel Noah Pakai Baju Pengantin dengan Wanita. Instagram jamila__putri ©2020 Merdeka.com Merdeka.com – Jamila Putri atau yang kerap disapa Jamila Bintang Pantura baru saja mengunggah potret mesra bersama ‘Ariel’ Noah dan berhasil membuat warganet cemburu.

Keduanya mengenakan baju pengantin putih, tampak senada dan elegan. Ternyata di balik itu semua, sang biduan merupakan fans fanatik Ariel Noah, hingga rela melakukan pemotretan tersebut.

Ingin tahu fakta yang sebenarnya? Simak informasinya berikut ini.

Unggahan Jamila Putri dengan Ariel KW Jadi Sorotan

Instagram jamila__putri ©2020 Merdeka.com

Pada Senin (20/7) Jamila mengunggah potret dirinya bersama Ariel Noah KW yang nampak mesra. Potret momen ijab-kabul yang terasa hangat, tatkala sang pria menatap mempelai wanita, hingga berhasil membuat warganet tak percaya menyangka Ariel asli.

“Hanya ada satu dihatiku Ga cape edit edit lagi .. Krena sekarang sudah ada @aris.noah hwahahahahahaha,” tulisnya dalam caption.

Mirip Banget Bikin Terkecoh

Instagram jamila__putri ©2020 Merdeka.com

Potret mesra pernikahan yang diunggah oleh mantan finalis Dangdut Academy itu disematkan nama akun pribadi Instagram Ariel Noah yang asli. Sehingga sebagian warganet menjadi terkecoh, antara Ariel KW atau asli.

“Melepas masa Eh salah… aris noah hehe,” tulis Jamila dalam caption.

Reaksi Warganet Ikut Tercengang, Nikah Sama Ariel
Tak ayal banyak yang tak menyangka Jamila yang sekian lama jadi penggemar Ariel Noah itu berhasil membuat potret mesra bersama. Meskipun dengan sosok Aris, pria yang memiliki kemiripan, sudah cukup membuat Jamila bahagia.

“Salfok aku kira aril beneran,” tulis mus_lim0790.

“Kukira kk Ariel Noah yang melepas masa lajangnya, trnyata hanya kembarannya saja,” tulis santi_novia0306.

“Inspiratif sekali teteh , halu jadi kenyataan ieumah,” tulis baguscahyadie_.

“Asik akhirnya kewong juge ye ame aril noah,” tulis asriljatmiko7171.

“Oh suami ayank teh aris noah kembaran nya ariel,” tulis ginayogiyasa.

“Cuma mirip kan ya itu,” tulis jenny_azhary.

“Emang mirip ariel , teh jamila benar-benar tergila-gila ya sama ariel asal jangan gila beneran ya teh bahaya,” tulis aldia_nsyah15.

Dikira Nikah Settingan

Instagram jamila__putri ©2020 Merdeka.com

Sebagian warganet yang lain menduga bahwa potret itu hanya settingan artis belaka. Banyak yang mengira ini hanya terkait pekerjaan.

“Malah kayak lagi shooting senetron,” tulis richa2746.

“Ini bneran nikahan ta,” tulis moza.yana.714.

“Inspiratif sekali teteh , halu jadi kenyataan ieumah,” tulis baguscahyadie_.

Syuting Video Klip Saking Fans Sama Ariel Noah
Kendati demikian, Aris atau pria yang mirip Ariel Noah bak saudara kembar itu sebenarnya telah memiliki istri sah. Segala potret dan video pernikahan yang diunggah di Instagram merupakan ajang promosi lagu baru yang segera rilis dari sang penyanyi dangdut Jamila Putri.

“Kaya nya syuting video clip baru nya yang gagal rujuk deh,” tulis bee_taraka.

“Teteh Jamila itu nikah beneran apa videoklip, maaf ya teteh, kalau beneran samawa ya teteh,” tulis asidikadrian.

[kur]Baca Selanjutnya: Unggahan Jamila Putri dengan Ariel…