HerStory, Bogor —Elly Sugigi kembali menghebohkan publik setelah mengunggah foto pernikahan bersama pria bernama Aher yang diduga adalah suami barunya, pada Selasa, 29 September 2020 lalu.

Kerap menjalani kehidupan pernikahan yang sebentar-sebentar, Wanita berusia 48 tahun ini rupanya tak kapok mencari pendamping hidup yang berusia lebih muda darinya. Kini Elly Sugigi dikabarkan telah menikah untuk yang kelima kalinya.

Berdasarkan pantauan dari akun instagramnya @aher.official, rupanya sosok suami baru Elly Sugigi tersebut merupakan seorang konsultan finansial sebuah perusahaan.

Melalui akun instagramnya, Elly Sugigi dan Aher melakukan pemotretan ala pengantin. Keduanya terlihat memakai busana berwarna putih yang mengusung adat sunda. Tampak dalam fotonya, Aher sempat mencium mesra tangan Elly Sugigi.

“Ada pra nikah ada juga prawedding kalau aku sama Aa pasti dibilangnya prahara. Tapi itu bagi orang yang julid aja yang orang baik2 seh pasti bilangnya Aamin semoga langgeng kitu ceaana @aher.official,” tulis Elly Sugigi melalui akun instagramnya @ellysugigi_real_ dikutip Kamis (1/20/2020)

Sebelum mengunggah beberapa potret mesra jadi pengantin, Elly Sugigi sempat memposting video TikTok bersama Aher. Dalam captionnya Elly Sugigi mengatakan baru selesai melangsungkan akad nikah.

Apakah keduanya memang sudah resmi menikah? Hal ini belum diketahui pasti. Setelah unggahan foto pernikahan tersebut, Elly Sugigi langsung bikin heboh Netizen. Postingannya dibanjiri beragam komentar.

“Astaga nikah lagi,” kata netizen

“Paling bulan depan ceraaiiiiii,” celetuk netizen lainnya.

“Dulu sama adit jg begitu. ujung”ny yg lagi bikin alasan di jodohin ortung.. hadehhh. Gk ad kapok nya ya empok,” kata salah satu netizen.

Elly Sugigi rupanya gerah juga dengan mulut pedas netizen. Ia mengatakan, jika para haters tak tahu soal kisah cintanya dengan Aher. Lebih baik diam saja.

Baca Juga: Micro Wedding, Konsep Pernikahan Aman di Tengah Pandemik!

“Jadi kalian jgn berlebihan. Yang doa baik aku trima baik. Yang jahat aku maafin. Orang yang tidak sempurna kayak sya emang gak pantes dapat orang ganteng. Apalagi kayak @aher.official. Udahlah kalian liatin aja toh sedih bahagian aku yang nanggung bukan kalian. PAHAM!!!!” balas Elly Sugigi di kolom komentar salah satu unggahannya.