Husler Apresiasi Turnamen Tennis STC yang ke 17

  • Whatsapp

TERASKATA.id, Luwu Timur – Sorowako Tennis Club (STC) menggelar turnamen tennis bertajuk Sorowako Open 2019 dengan tema mari junjung tinggi sportivitas. Kegiatan ini resmi dibuka Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler di Gedung Matano Player Desa Sorowako, Kamis (07/11/2019) malam.

Selain Bupati, kegiatan ini juga dihadiri Managemen PT Vale Indonesia, Pinisius Mandes, Ketua FKUB, H Ardias Barah, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, Camat Nuha, Masdin dan beberapa pimpinan kontraktor lokal dan nasional selaku pendukung turnamen tennis ini.

Muat Lebih

Ketua Panitia, Azis Asmauna mengatakan turnamen ini sudah merupakan turnamen yang ke 17 dan sudah rutin dilakukan setiap tahun. Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari dengan total jumlah peserta 8 tim dari luar daerah dan 5 Tim dari Kabupaten Luwu Timur yang akan berlangsung selama tiga hari 8 s.d 10 Nopember 2019.

“Dari luar daerah ada tim dari Pinrang, Soppeng, Kolaka, Kolaka Utara, Toraja, Belopa, PLN Palopo, Pelti Palopo, dan Luwu Timur sendiri dengan total hadiah tahun ini berjumlah 36 juta” tambahnya.

Manajemen PT Vale Indonesia, Pinisius Mandes mengatakan perusahaan sangat mensupport kegiatan olahraga. Menurutnya sudah banyak hal yang dilakukan perusahaan untuk membantu kegiatan olahraga baik dilingkungan perusahaan maupun dimasyarakat.

Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler mengapresiasi kegiatan turnamen ini sekaligus menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta turnamen utamanya peserta dari luar wilayah Kabupaten Luwu Timur.

“selamat datang para peserta turnamen dari luar Kabupaten Luwu Timur, selamat bertanding dan selamat menikmati keindahan Kabupaten Luwu Timur utamanya wilayah Sorowako ini” kata Husler.

Ia juga mengapresiasi semangat dan konsistensi STC dalam melaksanakan turnamen tennis yang sudah berlangsung kurang lebih 17 tahun.

“Saya apresiasi dan salut kepada pengurus STC yang telah sukses melaksanakan turnamen setiap tahunnya. Bahkan sudah 17 tahun berlangsung” jelasnya.

Menutup sambutannya, Husler berharap agar pelaksanaan turnamen ini tetap berjalan aman, lancar dan sportif. Apalagi wasitnya dari Makassar dan telah tersertifikasi. ” selamat bertanding, jaga persatuan dan sportivitas” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *