Indah Sebut Suaib Mansyur Wakilnya di Pilkada Lutra

  • Whatsapp
INDAH-SUAIB

TERASKATA.id, Makassar – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu Utara, Suaib Mansyur hampir pasti jadi pendamping Indah pada Pilkada Luwu Utara 2020 mendatang.

Hal itu terungkap usai Indah mengikuti tes wawancara di Kantor DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Selatan, Jalan Botolempangan, Kota Makassar.

Muat Lebih

Kepada tim penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar saat wawancara, Indah menyebutkan nama Suaib Mansyur sebagai figur yang akan mendampinginya. Hal itu dibenarkan Ketua Tim 9 Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid di Sekretariat DPD I Partai Golkar, Rabu (06/11/2019).

”Waktu ditanya siapa wakilnya, tadi dia (Indah) buat simulasinya, Suaib Mansyur,” kata Kadir.

Selain Suaib Mansyur juga ada beberapa nama yang tetap disurvei untuk menjadi pendamping indah. Mereka berasal dari berbagai kalangan, mulai dari Politisi, birokrat hingga pengusaha.

Kadir mengatakan, jika melihat kondisi ril politik di Luwu Utara, sangat memungkinkan terjadi skema head to head antara Indah dan Tahar Rum yang kini menjabat Wakil Bupati Luwu Utara.

”Kalau head to head, saya kira peluang besarnya ada sama ibu Indah,” tegas Kadir.

Pada kesempatan itu juga kata Kadir, Indah sudah menyampaikan survei terkahir sejak 09 September lalu elektabilitasnya sangat baik. Sementara pesaing terdekatnya adalah Thahar Rum dan masih berada di angka yang lumayan jauh.

”Dengan kerja kerja politik selama ini dilakukan Bu bupati saya yakin dia bisa menangkan pertarungan,” tambahnya.

Kadir juga menyinggung adanya wacana skema kotak kosong di Pilkada di Lutra. Bagi Golkar, sangat berharap skema kotak kosong tidak terjadi.

”Itu harapan saya. Tetap ada calon lawan untuk menantang petahana,” kata eks Legislator DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Suaib Mansyur yang juga mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati di Partai Golkar mengaku memilih maju sebagai wakil bupati karena ia tidak berlatar belakang politisi melainkan birokrat.

Bahkan dengan lantang Suaib mansyur mengaku siap berpasangan dengan Indah Putri Indriani.

”Saya ikut tes wawancara di Golkar Sulawesi Selatan sebagai bakal calon Wakil Bupati Lutra, dan siap Berpasangan dengan ibu Indah Putri Indriani,” ujar Suaib. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *