Kalahkan Hong Kong, Timnas Indonesia U-19 Juara Group

  • Whatsapp
Klasemen Sementara Group K AFC U-19

TERASKATA.id, Jakarta – Timnas Indonesia U-19 kembali meraih kemenangan di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Garuda tak goyah di puncak klasemen sementara Grup K.

Kemenangan kedua Timnas Indonesia diraih setelah menumbangkan Timnas Hong Kong U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (8/11/2019). Kali ini Amiruddin Bagus Kahfi dkk menang 4-0.

Gol kemenangan Indonesia dilesakkan Amiruddin Bagas Kaffa di menit ke-26, disusul Muhammad Fajar Fathur Rachman (30′), David Maulana (61′), dan terakhir penalti Amiruddin Bagus Kahfi di masa injury time.

Sebelumnya Timnas Muda Indonesia juga menang atas Timor Leste dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat Indonesia masih mulus dari dua laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

Tim asuhan Fakhri Husaini sudah mengumpulkan 6 poin dan sementara memimpin Grup K. Indonesia memimpin dua poin dari Korea Utara, yang sebelumnya menang 4-0 atas Timor Leste. Hong Kong tertahan di peringkat tiga dengan satu poin, dan Timor Leste masih nirpoin di dasar grup.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Korea Utara pada Minggu (10/11). Laga itu akan menentukan juara grup, sekaligus memperebutkan tiket lolos ke putaran final. Indonesia cukup menahan imbang guna mengamankan posisinya dan lolos ke Uzbekistan tahun depan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *