Miliki Sabu 3,90 Gram, Pelajar SMA di Palopo ini Diringkus Polisi

  • Whatsapp

TERASKATA.id, Palopo – Sat Narkoba Polres Palopo, mengamankan seorang pelajar berinisial IR (18) di Jl. Sawerigading, Kelurahan Batupasi, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Rabu (06/11/19) sekira pukul 21.00 wita.

IR yang baru duduk dibangku kelas dua SMA yang ada di Kota Palopo itu diamankan polisi lantaran diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Muat Lebih

Kasat Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin membenarkan kejadian itu. Ia mengungkapkan jika penangkapan tersebut bermula adanya informsi yang diterima dari masyarakat.

“Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” ungkapnya.

Dipimpin oleh Kanit Opsnal, AIPDA Ismail, IR diciduk pada saat sedang berada disamping rumahnya. Kemudian dilakukan penggeledahan didalam rumahnya.

Dari tangan pelaku berhasil ditemukan barang bukti berupa 7 sachet plastik beri kristal bening yang diduga sabu dengan berat kurang lebih 3,90 gram, 1 pembungkus rokok Sampoerna mild kecil, 1 unit HP merek xiomi warna hitam dengan nomor GSM 082 348 076 636.

Saat dilakukan interogasi, IR mengakui bahwa barang haram itu adalah miliknya, yang katanya untuk dijual dalam wilayah Kota Palopo.

“Saat ini pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Palopo untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” terang Kasat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *