Tukar Mobil Lama Anda dengan Wuling | TERASKATA.ID

Diposting pada

TERASKATA.id, Palopo – Wuling Motor terus menarik minat dunia otomotif dengan menghadirkan sejumlah program menarik.

Sebagai pendatang baru yang juga menyasar pasar Luwu Raya, Wuling memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan Mobil Wuling. Salah satunya, dengan mengganti mobil lama jenis dan merek apapun dengan mobil baru Wuling type apapun.

Sales Manager Wuling Motor area Sulawesi Selatan dan Barat, Rahmat Budi kepada Teraskata.id di Warkop Pojok, Selasa, (18/06/19) mengatakan, Wuling hadir dengan program Trade In.

BACA JUGA: Memahami Layanan Kesehatan yang Ditanggung BPJS

”Ini program Trade In yang kami gelar pada tanggal 22 dan 23 Juni 2019 di Icon Cafe. Program ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan mobil Wuling,” ucapnya.

Bukan hanya itu, program ini bahkan bersedia memberikan penilaian harga tertinggi pada mobil bekas yang akan ditukar dengan mobil Wuling.

”Taksasi kendaraan akan lebih tinggi karena kami memberikan reward Rp6 juta. Disamping itu, untuk pembelian Wuling akan diberikan DP rendah Rp9 jutaan ditambah lagi potong tenor satu bulan,” ujarnya.

Dikatakan Rahmat, program ini dilaksanakan pihaknya untuk mendekatkan Wuling dengan masyarakat yang selama ini bertanya-tanya terkait mobil asal tiongkok tersebut.

BACA JUGA: Optimalkan Pendapatan Daerah Lewat Sistem Pajak Online

”Karena itu, kami hadir dengan program yang bisa lebih dekat. Apalagi Wuling paling mudah dijangkau oleh masyarakat semua kelas, untuk semua type yang kami pasarkan,” ucapnya.

Saat ini Wuling memproduksi tiga type mobil, yakni Wuling Confero, Wuling Cortez dan produksi terbaru untuk segmen menengah keatas, yakni Wuling Almaz. Program Trade In Wuling Motor semakin mendekatkan dengan masyarakat pecinta otomotif di Luwu Raya. (*)