Anda sedang berpikir untuk membeli mobil bekas Daihatsu Sigra. Jika iya, maka anda harus membaca artikel ini karena di sini akan jelaskan beberapa kelebihan dari mobil Daihatsu keren ini. Membeli mobil bekas bukan berarti anda akan mendapatkan mobil dengan kualitas yang buruk.

Bahkan Jika Anda memilih dengan cermat, bisa mendapatkan mobil bekas dengan kualitas hampir mirip dengan mobil baru. Salah satunya yaitu Daihatsu Sigra yang Banyak kelebihan bahkan ketika Anda membeli versi bekasnya. Berikut beberapa kelebihan yang harus anda ketahui tentang mobil ini.

1. Memiliki Banyak Fitur

Mobil keren ini didesain dengan banyak fitur salah satunya fitur keselamatan dan fitur hiburan. Dari sisi hiburan Anda bisa mendapatkan berbagai fitur seperti audio visual, port soket USB, bluetooth, power steering tentunya AC dan juga audio 2 DIN. Dengan kenyamanan ini anda tentu bisa tetap betah berlama-lama di dalam mobil pada saat situasi macet.

Sementara pada fitur keselamatan terdapat beberapa pengamanan seperti pelindung benturan samping, airbag, brake assist,crash sensor hingga rem ABS. Tentu saja dari segi keamanan, orang banyak mengincar Sigra terutama untuk keluarga besar yang diinginkan mobil berfasilitas nyaman untuk penumpang.

2. Bagian Kabin Luas

Mobil ini adalah salah satu mobil pilihan keluarga Indonesia karena punya kabin yang cukup luas. Bagian kabin mobil bisa memuat 7 penumpang di belakang sopir. Selain itu, kabinnya tidak hanya mampu menampung banyak penumpang tapi juga cukup sehingga Anda bisa bergerak bebas meski mobil penuh. Ini tentu merupakan kelebihan sigra yang bisa memikat orang-orang dengan budget terbatas namun tetap ingin memiliki mobil yang bagus.

3. Hemat Bahan Bakar

Untuk bahan bakarnya sendiri Mobil ini relatif sangat irit dengan kapasitas mesin yang cukup kecil yaitu 1,0 liter dan 1,2 liter. Mesin mobil ini juga mengusung teknologi VVT-I jadi tidak heran mengapa bahan bakarnya irit.

Kamu tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar oktan 88 atau premium. Jadi untuk mendapatkan keiritan mobil maka patuhi prosedur tersebut.

4. Harga Yang Terjangkau

Lalu selanjutnya dari segi harga mobil ini terbilang cukup fantastis dengan bandrol harga mobil dibawah 200 jutaan. Anda bisa mendapatkannya mulai 100 jutaan saja dengan mobil yang memiliki fungsi tinggi. Nah ini untuk harga barunya. Jika Anda membeli mobil bekas Daihatsu Sigra maka akan mendapatkan harga yang tentunya jauh lebih murah lagi.

Apalagi dikatakan bahwa nilai jual mobil ini untuk kondisi bekas cukup terjun bebas. Jadi anda sebaiknya teliti dalam memilih versi bekas dari Daihatsu Sigra.

Itu tadi beberapa alasan  yang bisa menjadi acuan, mengapa anda harus memiliki mobil bekas Daihatsu Sigra. Sebab tentu saja karena mobil ini punya banyak kelebihan dari berbagai sektor. Nah bagi Anda yang menginginkan mobil bekas Sigra ini maka harus mengunjungi showroom terbaik untuk mobil bekas yaitu salah satunya Seva.id.

Di showroom ini anda akan mendapatkan mobil  pilihan dari para expert di bidang otomotif terutama untuk mobil bekas. Mobil yang ada pada katalog Seva.id bukankah mobil yang berasal dari penjual mobil bekas langsung dipajang pada katalog website. Karena secara relnya mobil ini sudah diperiksa dan uji coba terlebih dahulu apakah masih layak untuk dijual kembali dalam kondisi bagus.  Tentu saja ini akan memberikan kenyamanan pada anda terutama yang baru pertama sekali membeli mobil kategori mobil bekas. Untuk informasi selanjutnya Anda bisa mengunjungi Seva.id.