Beberapa Hal Yang Menjadi Pembeda Antara Sepatu Onitsuka Tiger Meksiko 66 Terbaru Original Dan Palsu

Onitsuka Tiger Mexico 66 terbaru menjadi salah satu sepatu yang cukup diandalkan di kalangan masyarakat muda saat ini. Di mana brand yang cukup terkenal dari Jepang ini sebenarnya sudah sejak tahun 1949 menciptakan produk-produk terbaiknya. Namun hingga kini Onitsuka Tiger masih eksis menjadi salah satu brand sepatu ataupun produsen yang cukup terkenal dari kualitas maupun desainnya hal itu tentu bukan tanpa alasan, salah satunya mengenai kualitas.

Onitsuka Tiger memang cukup digemari masyarakat karena modelnya yang praktis cocok untuk berbagai aktivitas sebaik formal maupun nonformal. Didesain dengan model kaki yang lebih mengecil sehingga elegan meskipun tampilannya sederhana salah satu produknya Onitsuka Tiger Mexico 66 terbaru menjadi incaran karena modelnya yang begitu menarik. Bagi beberapa orang berpendapat Mexico 66 menjadi salah satu desain yang tidak pernah lekang oleh waktu, baik digunakan saat ini maupun beberapa waktu ke depan.

Inilah yang membuat Anda perlu memperhatikan lebih detail seperti apa saja perbedaan antara produk palsu dan original sehingga tidak merugi ketika membeli. Apalagi ketika memutuskan belanja melalui sistem marketplace di mana hanya gambar yang bisa dilihat tanpa melakukan pengecekan secara langsung. Supaya lebih yakin Apakah produk tersebut original atau tidak bisa melihat dari beberapa hal berikut ini:

1. Perbedaan harga.

Apapun jenis barangnya untuk membedakan original dan tiruan point harga menjadi salah satu hal yang penting. Bahkan sering sekali harga menjadi patokan dasar untuk membedakan produk tersebut original atau palsu. Karena kualitas yang sangat berbeda tentu harga yang ditawarkan juga berbeda pula.

2. Kerapian jahitan sepatu.

Selanjutnya untuk membedakan Onitsuka Tiger original dan palsu adalah dari bahan pembuatan atau kerapian jahitan. Dimana ini sangat membedakan sekali karena bidang produksi sepatu yang sudah berkualitas pasti memiliki divisi quality control yang baik berbeda dengan produk palsu yang di pasaran bisa dilihat kerapian dari jahitannya.

3. Bahan yang digunakan.

Cara membedakan selanjutnya adalah dari bahan pembuatannya. Dimana produk asli umumnya terbuat dari beragam kulit asli maupun sintetis yang berkualitas. Meskipun begitu memiliki karakteristik dengan masa pakai yang lebih lama dari pada produk abal-abal. Karena yang tiruan dan dibuat dengan asal-asalan akan lebih mudah rusak meskipun digunakan dalam waktu yang belum lama.

4. Bagian lidah sepatu.

Cara mengetahui selanjutnya adalah pada bagian lidah sepatu yang tertuliskan made in Vietnam asli atau palsu. Untuk brand terkenal asal Jepang tersebut umumnya ada beberapa hal yang bisa melakukan pengecekan seperti melihat tampilan pada sepatu dan ciri khas pada lidah sepatu.

5. Berdasarkan insole dan outsole.

Poin terakhir melihat pada bagian outsole maupun insole sepatu, baik membeli pada toko langsung ataupun melalui online harus perhatikan dengan baik bagian ini. Dimana masing-masing memiliki perbedaan yang cukup mencolok apalagi teknologi yang canggih tetap menjadi keutamaan dalam produk sepatu original.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda jadikan patokan ketika akan membeli sebuah sepatu Otnitsuka Tiger yang cukup digandrungi kaum milenial saat ini. Dimana belanja Onitsuka Tiger yang tenang dan nyaman tanpa khawatir mendapatkan produk abal-abal melalui toko online bisa lewat ZALORA. ZALORA merupakan salah satu marketplace terpercaya di Indonesia dengan jaminan produk original 100% dan bergaransi resmi hingga 30 hari. Selain Onitsuka Tiger ada beberapa produk sepatu original lainnya di ZALORA yang bisa Anda jadikan inspirasi ataupun referensi dalam memadupadankan fashion setiap harinya.