Dekorasi Ulang Tahun untuk Orang Dewasa yang Aestetik dan Menarik

 

Dekorasi ulang tahun merupakan hal yang penting dalam acara ulang tahun, tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun patut merasa istimewa di hari tambah umurnya. Untuk Anda yang masih bingung mengenai dekorasi apa saja yang bisa Anda gunakan pada hari istimewa orang tersayang tersebut, Anda bisa memakai ini.

1. Kain Putih untuk Background agar Menambah Nuansa Aestetik

 Dekorasi ulang tahun yang pertama adalah kain. Kain putih dapat Anda gunakan untuk menambah kesan bersih dan aestetic pada ruangan.

Apalagi, kain putih ini digunakan sebagai background yang mana akan menambah kesan suasana tergantung warna yang Anda pilih. Warna putih melambangkan kesucian dan ketulusan, akan sangat cocok apabila dipakai sebagai background pada hari ulang tahun orang tersayang Anda.

Kain putih yang menutupi dinding juga bisa dijadikan background poto yang cantik. Sehingga, pada hari istimewa tersebut Anda memiliki kenangan dengan orang tesayang Anda.

2. Pita dengan Kertas Bertuliskan “Selamat Ulang Tahun”

Tidak selamanya menggunakan pita dengan tulisan selamat ulang tahun yang ditempel di dinding terlihat kekanakan. Buktinya, sangat banyak jenis dekorasi ulang tahun untuk orang dewasa, termasuk yang satu ini.

Berbagai warnanya bisa Anda tentukan sendiri, umumnya orang memakai warna-warna yang lembut untuk memadukannya dengan background dan tema yang berkaitan. Tema aestethic rata-rata menggunakan warna-warna yang lembut dan tidak terlalu mencolok, terutama kuning lembut dan oranye yang terlihat seperti warna-warna pastel.

3. Lampu Aestethic Mungil untuk Menambah Kesan Lembut pada Suasana Ulang Tahun

 Menambahkan lampu pada beberapa bagian atas kain akan sangat cantik dan tentunya terkesan aestethic. Seperti di berbagai spot foto, menggunakan lampu akan menambah suasana dan menghidupkan kesannya.

Lampu kecil yang digunakan juga tidak harus dengan warna yang terlalu mencolok, melainkan menggunakan warna yang lembut. Kualitas foto juga akanebih baik apabila memakai lampu seperti ini.

4. Menggunakan Properti Pendukung dari Bahan Kayu dan Tanaman Hias

 Properti pendukung dari bahan kayu yang minimalis yang enak dilihat akan sangat cocok untuk menjadi salah satu dekorasi ulang tahun buat orang dewasa. Properti pendukung yang dimaksud sendiri seperti kursi atau meja, tidak hanya itu, Anda juga bisa menambahkan papan kayu berisi quote dengan tulisan yang cantik.

Hal tersebut akan semakin lengkap dengan adanya tanaman palsu atau dahan palsu yang terbuat dari bahan rotan yang kokoh dan tinggi. Nantinya, di sana Anda bisa menggantungkan berbagai pernak-pernik lain yang berkilau dengan ukuran kecil.

Tanaman hias lain juga dapat Anda gunakan, seperti contoh tanaman hias dengan aksen coklat-krem atau bahkan yang berwarna hijau tua. Anda bisa menambahkan tanaman hias apa saja sesuai selera, dengan tujuan untuk menghidupkan suasana.

5. Balon-balon Berbentuk Huruf yang Berukuran Sedang Sampai Besar

 Tidak lengkap rasanya jika dekorasi ulang tahun tidak menyediakan balon di dalamnya. Anda bisa mebambahkan balon berbentuk huruf, bahkan balon biasa dengan motif polkadot atau polos juga bisa Anda pakai.

Biasanya, balon-balon ini sengaja disusun mengapung di atas ruangan menyentuh langit-langit, berbeda dengan balon berbentuk huruf yang seringnya ditempel menggunakan perekat di background. Anda pun bisa menambahkan pita sehingga balon tidak terkesan monoton.

Itulah dia beberapa dekorasi yang dapat Anda pakai untuk ulang tahun orang terkasih dengam mengusung tema aesthetic yang sedang ngetrend belakangan ini. Apakah Anda ingin segera mencobanya?