Kalkulator KPR untuk Renovasi Rumah

Mengambil KPR tidak hanya bisa digunakan untuk membeli tempat tinggal saja. Tetapi Anda juga bisa memanfaatkan KPR untuk kebutuhan merenovasi rumah. Melakukan perbaikan atau renovasi rumah juga membutuhkan dana yang tidak sedikit. Sehingga hal tersebut bisa sangat dibantu menggunakan KPR untuk keperluan renovasi yang ditawarkan, termasuk oleh Bank BCA. Bank tersebut menawarkan produk KPR Renovasi yang merupakan produk untuk memberikan dana tunai guna merenovasi rumah yang dipunyai. Mengenai keuntungan hingga perhitungan kalkulator KPR renovasi rumah akan dijelaskan di bawah ini.

KPR Renovasi rumah dari BCA menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan, yaitu sebagai berikut ini:

  • Keunggulan pertama adalah karena mempunyai banyak sekali pilihan yang tersedia. Produk KPR Renovasi menawarkan suku bunga, fitur, developer, dan juga agen properti yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga hal tersebut akan membuat pengajuan KPR bisa mendapatkan produk yang sesuai kebutuhan.
  • KPR Renovasi menawarkan angsuran yang tidak memberatkan. Sehingga bagi yang membutuhkan KPR dengan angsuran ringan dan stabil bis memilih produk dari BCA ini.
  • KPR renovasi mempunyai produk yang terkendali dan tidak perlu khawatir apabila angsuran melonjak dengan bunga yang tinggi. Suku bunga yang ditawarkan akan relatif stabil dan ringan, sehingga tidak memberatkan sama sekali.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, maka memilih KPR Renovasi dari BCA bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan dana yang digunakan untuk renovasi rumah. Dana didapatkan dengan tepat melalui perhitungan lewat kalkulator KPR tersebut bisa dimanfaatkan untuk renovasi rumah agar lebih besar ataupun menciptakan suasana baru yang diinginkan. Hal yang perlu diketahui dari produk ini juga adalah karena KPR Renovasi dari BCA tidak mendapatkan penalti, sehingga akan bisa membayar pelunasan lebih cepat. Bebas penalti tersebut bisa didapatkan kecuali KPR renovasi dengan suku bunga dan tenor Fix 3 tahun, 5 tahun, Fix dan Cap.

Untuk mendapatkan produk KPR Renovasi, siapkan dan penuhi persyaratan yang dipunyai yaitu berikut ini:

  • KPR Renovasi ini diberikan bagi Warga Negara Indonesia.
  • Bisa diambil bagi seorang karyawan dengan lama kerja minimalnya 1 tahun atau total pengalaman minimal 2 tahun.
  • Mempunyai usia minimal 18 tahun atau mempunyai status sudah menikah.
  • Mempunyai usia maksimalnya mulai dari 55 tahun hingga 65 tahun tergantung pekerjaan.
  • Memenuhi perhitungan angsuran dari penghasilan yang dipunyai.
  • Wajib untuk membayar asuransi.
  • Menandatangani perjanjian kredit dan pembayaran lewat autodebet.

Ketika mengambil kredit termasuk KPR Renovasi BCA, pastikan juga memperhatikan mengenai besaran bunga yang diberikan. Hal tersebut akan membantu mendapatkan suku bunga rendah yang sesuai kemampuan. Seperti untuk KPR Renovasi BCA mempunyai suku bunga Fix yang mempunyai tenor mulai dari 1 hingga 10 tahun dengan bunga mulai dari 3,65%. Selain itu ada juga suku bunga fix&cap yang mempunyai tenor hingga 10 tahun dengan besaran bunga mulai dari 5,00%. Setelah jangka waktu bunga fixed berakhir, akan berlaku suku bunga floating dan mendapatkan peninjauan setiap 6 bulan. Begitu juga dengan KPR yang menggunakan suku bunga Fix&Cap yang akan menggunakan suku bunga floating.

Ketika akan mengajukan KPR Renovasi dari BCA, sebaiknya lakukan perhitungan dengan kalkulator KPR yang mudah dilakukan. Hal tersebut untuk melakukan perhitungan dan mendapatkan cicilan yang sesuai kemampuan. Baru kemudian bisa mengajukan KPR tersebut yang bisa dilakukan kapan dan di mana saja, karena Bank BCA memberlakukan pengajuan KPR Renovasi mudah secara online.