Kelebihan Vivo Y1s Mesti Diketahui Pengguna

Pengguna ponsel yang mencari handphone di bawah 2 jutaan bisa mencoba membeli Vivo Y1s dengan spesifikasi memadai bagi pencari ponsel. Handphone ini Memiliki beberapa fitur dan aplikasi, maka perlu dipahami spesifikasi, bentuk dan terutama kelebihan Vivo Y1s di bawah ini :

1. Desain Handphone Menarik

Ponsel yang rilis desember 2020 lalu memiliki desain yang simple dan elegant, meski terbilang ponsel dengan harga terjangkau namun desainnya bagus. Warna body yang dibentuk gradasi warna biru laut membuat ponsel tampak khas dan eyecatching. Jika diteliti hampir setipe dengan Vivo sebelumnya seri Y91c.
Harga ponsel ini termasuk ramah di kantong. Pembeli hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 1,5 juta rupiah sudah bisa mendapatkan ponsel Vivo ini. Tentunya, tak perlu menguras ko┬╣dengan desain yang menarik.

2. Sistem Triple Slot

Keunggulan lain ponsel ini terdapat pada sistem triple slot, dimana penyimpanan kartu memiliki tiga tempat untuk dual SIM card dan memory card. Jika dicermati pengguna ponsel bisa menggunakan ponsel leluasa dengan kapasitas memori internal 32 GB, memori eksternal yang dapat disesuaikan pengguna.
Slot khusus untuk kartu memori dapat dimanfaatkan pengguna untuk menyimpan tambahan kartu memori sebagai penyimpanan lain untuk video, foto dan lainnya.

3. Layar Ponsel Wide

Diantara kelebihan ponsel ini terdapat pada layar full incent dengan resolusi berukuran 720 x1520 pixcel sehingga pengguna merasa puas dengan tampilan layar. Selain wide dan full screen, bagian kerapatan pada layar patut diacungi jempol. Pastinya, pengguna puas dengan layar dari Vivo Y1s untuk bermain game dan menonton video.

4. Funtouch Dengan Sistem Android 10

Sistem funtouch pada Vivo Y1s terdapat banyak fitur menarik. Contohnya, seperti efek dan animasi layar jernih serta sensor lengkap pada ponsel tersebut. Versi ini lebih bagus karena sensor giroskop ponsel lebih cepat dan sistem upgrade dengan menggunakan Android 10 yang lebih canggih.

5. Baterai Tahan Lama

Ponsel Vivo Y1s menggunakan baterai dengan kapasitas 4.030 mAh, pengguna tidak akan khawatir baterai habis karena sistemnya yang tahan lama. Selain baterai yang long last, pengguna bisa menonton video atau streaming Youtube dengan nyaman tanpa harus takut baterai habis.
Sistem penggunaan smartphone ini dilengkapi dengan face unlock. Fungsinya untuk meningkatkan keamanan pengguna ponsel dengan sensor pencocokan wajah khusus pengguna.
Kelima kelebihan Vivo Y1s di atas dapat dijadikan referensi untuk pengguna ponsel yang tertarik mencari barang elektronik di bawah dua juta. Pengguna bisa mendapatkan smartphone yang menarik, canggih dan aplikatif serta harga terjangkau membuat pengalaman pengguna dalam memilih ponsel terbaik merk Vivo.