Produk Inhaler dari Enesis Untuk Atasi Sakit Kepala Ringan

Sakit kepala merupakan sakit yang sering dialami oleh seseorang dan bisa terjadi kapan dan di mana saja. Sakit kepala sendiri merupakan rasa sakit yang dirasakan di satu sisi bagian kepala maupun seluruh bagian kepala dan bisa terjadi bertahap maupun mendadak. Ketika mengalami sakit kepala mempunyai gejala kepala yang berdenyut dan seperti terlilit. Untuk waktu berlangsungnya juga tergantung dari kondisi bisa cepat sembuh atau bertahan hingga beberapa hari.

Gejala sakit kepala bisa dibedakan dari jenis sakit kepala yang dialami. Seperti beberapa jenisnya yaitu:

  • Migrain merupakan sakit kepala yang bisa menyebabkan sakit nyeri dan berdenyut. Ketika mengalami sakit kepala migrain ini akan mengalami rasa sakit di satu sisi kepala saja dan berlangsung beberapa jam hingga paling parah tiga hari. Sehingga harus ditangani segera agar tidak mengganggu kesehatan lebih lanjut.
  • Sakit kepala cluster merupakan jenis yang kedua yaitu yang mempunyai gejala berulang dan terjadi dalam waktu tertentu. Seperti misalnya mengalami sakit kepala dalam hitungan minggu atau bulan dan bisa hilang sebelum akan muncul kembali.
  • Sakit kepala tegang merupakan jenis yang mempunyai gejala kepala seperti diikat dengan tali kencang. Jenis sakit kepala tegang ini bisa berlangsung dalam waktu singkat beberapa menit saja hingga minggu dan merupakan jenis yang paling umum dialami oleh banyak orang.

Ketika mengalami sakit kepala tersebut, segera tangani dengan tepat. Gunakan obat yang bisa bermanfaat untuk mengurangi gejala sakit kepala yang dirasakan. Seperti menggunakan obat ibuprofen, paracetamol, sumatriptan, dan ergotamine yang dijual secara bebas di pasaran. Selain menggunakan obat tersebut, salah satu cara mengatasi sakit kepala yang dirasakan selanjutnya adalah menggunakan Plossa Press & Soothe Aromatic. Produk Plossa merupakan inhaler yang digunakan untuk mengobati sakit kepala yang dialami dengan efektif dan mudah.

Plossa inhaler untuk mengobati sakit kepala bisa bermanfaat sebagai refleksi yang meredakan gejala sakit kepala yang dirasakan. Selain itu, inhaler ini juga bermanfaat untuk mengatasi gejala masuk angin, memberikan efek relaksasi, dan bisa merangsang kesegaran. Bagi yang mengalami berbagai gejala tersebut dan badan tidak enak seperti merasakan kembung, mual, dan pegal-pegal bisa memanfaatkan inhaler dari Plossa. Produk ini bisa dimanfaatkan sebagai aromatherapy yang menyegarkan sebagai inhaler, roll on, relaksasi, sekaligus untuk kerokan modern.

Adapun berbagai manfaat dan khasiat yang didapatkan dari Plossa inhaler untuk mengobati sakit kepala dan gejala tidak enak badan lainnya adalah:

  • Pertama, produk ini bisa dimanfaatkan untuk menjadi alat yang mudah untuk memijat. Sehingga bagi yang ingin dipijat dan mencari alat yang higienis dan mudah dibawa kemana-mana bisa mengandalkan produk dari Plossa.
  • Kedua bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan gejala masuk angin yang dirasakan. Obat yang paling ampuh adalah dengan kerokan, Plossa mempunyai alat untuk kerokan sehingga tidak perlu menggunakan uang logam dan minyak karena sudah ada di produk ini.
  • Ketiga dapat mengurangi pusing dengan mengoleskan roll on dengan lebih mudah dan tidak tumpah.
  • Terakhir dapat mengatasi hidung tersumbat karena bermanfaat sebagai inhaler.

Keempat manfaat tersebut bisa dirasakan dengan alat Plossa inhaler untuk mengobati sakit kepala, pegal-pegal, dan gejala masuk angin yang dirasakan. Tersedia tiga variasi yang bisa dipilih sesuai selera yaitu Plossa Eucalyptus, Plossa Red Hot, dan Plossa Blue Mountain. Ketiga varian tersebut bisa mudah didapatkan di berbagai toko offline dan online.